Minggu, 28 Mei 2017

Pemuda Harapan Pemudi

PEMUDA HARAPAN PEMUDI DEMAKAN LAMA

Adalah organisasi kepemudaan Pemuda Harapan Pemudi, yang menaungi masyarakat muda kampung Demakan Lama. Bergerak dan saling tantang merespon zaman degan bermacam ide dan gagasan-gagasan yang positif seperti: Seni, Tradisi, Budaya dan Olah Raga.
Sebagaimana kami ketahui, pemuda adalah elemen krusial, memiliki pengaruh yang sangat signifikan terhadap sebuah perubahan, yang entah menjadi ideal atau sekedar menjadi sekumpulan bebal. Dari itu kami belajar dan berproses menjadi penggiat kreatif sebagai wujud usaha menjadi generasi yang bermanfaat bagi Masyarakat dan Bangsa, lewat ide, tindakan nyata, dan bimbingan para pendahulu, dengan input dan doktrin yang positif, sehingga setiap ayun langkah yang kami jajaki memiliki pakem yang tepat.



Kami menyelaraskan menjadi senyawa lentur dan fleksibel, agar dapat mudah beradaptasi terhadap segala perubahan masa, untuk tidak menjadi “gumunan dan kagetan”, dari segala kemajuan zaman yang secara nurani dan akal budi sebenarnya mundur dan terpuruk, baik dari lanskap budaya, tradisi, norma, maupun etika. Pelan dan perlahan secara pasti kami mencoba menjadi penawar mujarab atas kegelisahan itu, dari diri sendiri, lalu merangkul banyak kepala, lewat berbagai proses dan peristiwa, karya yang sederhana, dan berbagai giat kreatif yang positif serta bara merah semangat untuk selalu menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.


Salam!!

0 komentar:

Posting Komentar